Home » , , » Pendaftaran UKG melalui SIMPATIKA

Pendaftaran UKG melalui SIMPATIKA

Hallo sobat dan rekan seperjuangan. disini kami menjelaskan bagaimana cara Pendaftaran UKG melalui simpatika bagi guru yang ada pada naungan Kemenag . simak berikut kupasannya :
  1. Buka situs simpatika.kemenag.go.id Tampilannya tidak jauh dari Padamungeri.  jika NUPTK anda. maka carilah dengan memasukkan nama lengkap anda dan Kabupaten apa anda berdomisili Sekolah anda.
  2. Lakukan Log in pilih Login PTK. dengan cara memasukkan NUPTK anda dan Passwordnya.
  3. anda akan masuk pada akun login PTK anda sendiri.
  4. Anda akan langsung di sodori Pertanyaan Pilihan. A. Pendidik pemilik sertifikasi B. Pendidik belum Sertifikasi. klik sesuai dengan kondisi anda.
  5. Pilihlah MAPEL sesuai dengan yang anda ajarkan di Sekolah anda.
    Jika sudah selesai, maka pilihlah Simpan. secara langsung akan ditampilkan Jadwal UKG anda. namun Jadwal dan lain-lainnya akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2015.

     
    Pendaftaran UKG 2015-2016 melalui SIMPATIKA
Pendaftaran UKG 2015-2016 melalui SIMPATIKA
adapun jika anda sudah melakuan pengaktivan PTK pada situs padamunegeri. maka anda secara langsung terdaftar tanpa memilih lagi. karena anda sudah mengeluarkan Kartu Simpatika 2015.

Artikel favorit

Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2016

PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2016 Peserta sertifikasi guru ditetapkan pada tahun 2016 sebagai berikut : a. Guru yang diangkat sebel...

Powered by Blogger.