Home » » RPP Kurikulum 2013 Semester 2

RPP Kurikulum 2013 Semester 2

Seorang Guru didalam bekerja patutlah mempersiapkan segala apa yang dibutuhkannya disaat mengajar. baik itu media ataupun sarana penunjang lainnya. dan tiada lain semuanya itu hanyalah untuk menjadikan guru bersangkutan menjadi guru profesional. saat ini masih dipertengahan semester 1 Kurikulum 2013. apa salahnya jauh-jauh hari sudah dipersiapkan segala kebutuhan seorang guru yaitu Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) semester 2 kurikulum 2013.

Guru selaku pengajar dan pegawai Negara disamping mengajar beliau adalah seorang pegawai abdi negara. kadang waktu mengajarpun terbengkalai karena aktivitas tuntutan data administrasi. belum lagi di tambah membuat Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP). Pembuatan RPP sebenarnya dilakukan setelah pembelajaran usai.


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan Ujung tombak bagi guru didalam memberikan pembelajaran yang Terpadu dan sistematis. agar proses pembelajaran guru terhadap siswa fokus dan terencana. oleh karena itu kami lampirkan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) dibawah ini :

Download RPP Kurikulum 2013 Semester 2

Artikel favorit

Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2016

PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2016 Peserta sertifikasi guru ditetapkan pada tahun 2016 sebagai berikut : a. Guru yang diangkat sebel...

Powered by Blogger.