Home » » Panduan Cek Kolektif NISN Peserta Didik 2015

Panduan Cek Kolektif NISN Peserta Didik 2015

Panduan Cek Kolektif NISN Peserta Didik via Data Referensi Kemdikbud. yang mana dahulu via verval NISN Peserta Didik tidak ditampilkan secara utuh sebagaimana di Data referensi Kemdikbud. Disini kita akan lebih penasaran lagi kan sobat operator. Oke mari kita perhatikan penjelasan dibawah ini dengan seksama.
Adapun Panduan Cek Kolektif NISN Peserta Didik sebagai berikut :
Pertama :
Bukalah situs : http://referensi.data.kemdikbud.go.id/index.php
Panduan Cek Kolektif NISN Peserta Didik 2015
Panduan Cek Kolektif NISN Peserta Didik 2015

Kedua :
Kalau sudah tampil, pilih aja Data Master lalu pilih dan klik Peserta Didik (NISN) lalu klik Pendidikan Dasar & menengah
Ketiga :
Pilih Propinsi, lalu Kabupaten/Kota lalu klik Kecamatan Mana? next cari nama Sekolah anda

Cukup mudah bukan sobat operator ? dari sini kita sudah lega dengan apa yang kita lakukan. Sebab biasanya Kepala Sekolah akan menyibukkan kita dengan permintaan segala data yang berkaitan dengan NISN Peserta didik di Sekolah yang dipimpinnya.
ada cara lain yang lebih jitu ketimbang cara diatas.  Sobat operator jangan kehabisan cara. Semakin banyak pengetahuan yang berkaitan dengan operator kita kuasai. Maka apapun badai yang datang, pastinya kita bisa mengatasinya.

caranya yaitu :
Bukalah situs : http://referensi.data.kemdikbud.go.id/pd_index.php?kode=052222&level=4&npsn=???????
Gantilah tanda ???????? dengan npsn Sekolah sobat operator.

Data akan ditampilkan dalam format excel. selanjutnya bisa kita olah sesuai dengan kebutuhan data apa yang kita inginkan.

Artikel favorit

Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2016

PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2016 Peserta sertifikasi guru ditetapkan pada tahun 2016 sebagai berikut : a. Guru yang diangkat sebel...

Powered by Blogger.