Home » » Jalan Keluar Lupa Password Log In PTK Padamunegeri

Jalan Keluar Lupa Password Log In PTK Padamunegeri

Manusia tempatnya salah dan lupa. namun jika manusia lupa aja emang dia agak-agak manja terhadap operator sekolah. Operator sekolah disamping sebagai operator juga mengajar. dibikin tambah permasalahan dari beberapa PTK. salah satunya adalah tidak bisa log in PTK miliknya. tidak usah panik dan gusar. segala permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Apabila  ada permasalahan PTK larinya ke operator sekolah setempat. Pastinya agar segalanya mulus perlu ketelitian. Bagi PTK harus dicatat segala yang berhubungan dengan dirinya. agar tidak membebani Operator sekolah lagi. dan pastinya juga harus pandai-pandai membaca keadaan. dan jangan jadi Orang GAPTEK (Gagap Teknologi).

Jalan Keluar Jika Log in PTK padamunegeri Anda lupa.? Tinggal Memohon kepada operator Sekolah untuk Me ResetPassword/ Mengganti Password baru. agar dapat log in Kembali dan Merevisi Biodata PTK.

Caranya yaitu :
1. Buka Halaman PadamuNegeri
2. Log In Admin Operator
3. Klik Padamu Sekolah
4. Pilih Direktori PTK

Jalan Keluar Lupa Password Log In PTK Padamunegeri


5. Klik Tab Pendidik dan Tenaga Kependidikan
6. Klik Panah kecil disamping nama PTK
7. Langsung Cetak Password Baru. Lalu gunakan sebagai pass Log In PTK

Artikel favorit

Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2016

PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2016 Peserta sertifikasi guru ditetapkan pada tahun 2016 sebagai berikut : a. Guru yang diangkat sebel...

Powered by Blogger.