Home » » SKTP Tidak Berdampak Pada Mutu Pendidikan di Indonesia

SKTP Tidak Berdampak Pada Mutu Pendidikan di Indonesia

Majunya suatu negara apabila Maju dalam hal pendidikan. baik itu negara berkembang dan lain-lainnya. ujung tombak majunya suatu negara jika masalah pendidikan unggul dibanding dengan bidang lainnya. karena pendidikan akan melahirkan generasi-generasi yang mempunyai pengetahuan yang cemerlang. negara akan mengalami kemunduran dalam sega bidang jika masalh pendidikan tidak diperhatikan. Namun apa dikata Pemberian SKTP pada PTK tidak berdampak meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. pada kenyataannya Negara sudah mengeluarkan Anggaran 20% dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara).Oleh karena itu, kelak kedepannya. SKTP diberikan kepada PTK berdasarkan Kinerja dari Pendidik. dan didasarkan dari nilai yang ada pada BPSDMK PMP.

Anggaran SKTP pada Tahun 2015 yang dikeluarkan oleh Negara Hampir Rp. 80.000.000.000.000,-. Namun tidak menjadikan perubahan pada Mutu Pendidikan di indonesia.


Artikel favorit

Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2016

PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2016 Peserta sertifikasi guru ditetapkan pada tahun 2016 sebagai berikut : a. Guru yang diangkat sebel...

Powered by Blogger.