Home » » Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015

Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015

Verifikasi Calon Peserta  yang akan mengikuti Sertifikasi Guru Tahun 2015 baik yang mengikuti pola sergur melalui PLPG maupun PPGJ bisa melihat statusnya. apa sudah terverifikasi datanya sesuai dengan persyaratannya dalam mengikuti Sertifikasi Guru Tahun 2015. Maka dari itu bagi anda yang sudah melaksanan UKA kemarin dapat melihat sendiri  dengan cara :
  1. Masuklah ke situs http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
  2. Pilih Pencarian
  3. Masukkan NUPTK Anda selaku Calon Guru Sertifikasi lalu klik Ikon Pencarian. Maka akan keluar status Verifikasi anda.
  • Jika ada tanda ditandai warna merah. Maka status NUPTK sudah terverifikasi. Dan menunjukkan dokumen atau berkas calon Sertifikasi Tahun 2015 belum diproses alias disetujui A1 atau dihapus.
  • Jika Ada muncul Status : Disetujui Cetak A1, maka dokumen atau berkas anda sudah disetujui Oleh Dinas Pendidikan Setempat. Tinggal menunggu Undangan atau Panggilan untuk mengikuti PLPG atau PPGJ Sergur Tahun 2015.
  • Jika Muncul Status : Dihapus artinya Dokumen atau Berkas Kelengkapan anda belum memenuhi persyartan untuk mengikuti PLPG ataupun PPGJ. Atau juga terbilang status PTK tidak aktif, Mundur atau Mutasi.

Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga berguna bagi anda selaku Calon Serifikasi guru Tahun 2015.


Artikel favorit

Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2016

PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2016 Peserta sertifikasi guru ditetapkan pada tahun 2016 sebagai berikut : a. Guru yang diangkat sebel...

Powered by Blogger.